Thursday, December 25, 2008

Forum untuk yang terlilit hutang

http://www.wisatahati.com/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=359&highlight=

PostPosted: Wed Dec 26, 2007 3:19 pm Reply with quote Back to top

Ass. Wr Wb.


Saya mau nanya adakah yg bisa bantu saya, doa apa yang bisa membnatu melepaskan saya dari lilitan hutang yang termat banyak, kadang saya sudah putus asa tapi saya selalu sholat tahajud, dhuha dan dzikir agar hati saya tenang, karena saya yakin Allah pasti akan berikan jalan keluar.

Saya juga mencoba bersedekah karena saya pernah baca Sedekah dapat melepaskan kita dari lilitan hutang say ajuga sudah meminta ampun sama Allah kalau selama ini saya banyak kesalahan dan dosa

Terima kasih atas bantuannya.
Wassalam.
Indar

Disini ada jawabannya ...

No comments:

Post a Comment